Kamis, 28 Agustus 2014

Aksi Terjun Payung Meriahkan HUT Pramuka Kalbar Ke 53

Peringatan Hari Ulang Tahaun (HUT) Gerakan Pramuka (GP) Kalimantan Barat Ke 53 di Kabupaten Kapuas Hulu berlangsung meriah. Aksi terjun pajung 29  orang anggota Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (Fasida)Kalimantan Barat pun menjadi suguhan utama yang membuat halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu dipadati ribuan warga Putussibau.
Aksi terjun payung tersebut disisipkan di akhir kegiatan Apel Besar HUT GP Kalbar ke 53 yang di inspekturi langsung oleh Sekda Provinsi Kalimantan Barat, Drs. M Zeet Assovy MTM, pada Jumat (27/8) pagi
Aksi terjun payung ini sendiri menuai apresiasi Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir SH. “Peringatan kali ini memang luar biasa, tak kalah penting terjun payung yang kita saksikan tadi bersama-sama, karena begitu antusias masyarakat,” kata orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas ini.
Menurut Bupati, aksi terjun payung kali ini adalah salah satu yang terbanyak dari pertunjukan yang ada di Kalimantan Barat. Sebelumnya masyarakat Kapuas Hulu memang pernah disugukan atraksi terjun payung pada tahun 1994 atau 1995, ini berarti sudah belasan tahun pertunjukan tersebut belum lagi disaksikan masyarakat. “Mudah-mudahan nanti kegiatan seperti ini insya’allah akan kita upayakan tentu sesuai denan kemampuan APBD kita,” ucapnya.
Sehubungan dengan ditunjuknya Kapuas Hulu sebagai tuan rumah peringatan HUT GP Kalbar ke 53, Bupati mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Demikian juga dengan seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskannya.