Jumat, 14 Juli 2017

Polres Kapuas Hulu Bangun Pos Polisi di Lintas Timur


Kapolda Kalbar, Irjen Pol Erwin Triwanto Saat Meletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Kepolisian Di Dusun Nanga Erak, Desa Cempaka Baru, kecamatan Putussibau Selatan, Jumat (14/07/2017)

Polres Kapuas Hulu sedang membangun satu unit Pos Polisi di Dusun Nanga Erak, Desa Cempaka Baru, kecamatan Putussibau Selatan, yang berada di Jalur Lintas Timur (Jalur Penghubung Kalbar dengan Kaltim). Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Erwin Triwanto pun telah meletakan batu pertama pembangun Pos Polisi yang merupakan bagian dari Polsek Putussibau Selatan itu, Jumat (14/07/2017) pagi.
Kapolda mengatakan peletakan batu pertama Pos Polisi tersebut sudah mendapat dukungan dari masyarakat. Sebab tanah lokasi pembangunan tersebut adalah tanah hibah.
"Lahan untuk membangun Pos Polisi tersebut merupakan tanah hibah dari masyarakat, kita melihat ini bentuk dukungan dari masyarakat,"katanya
Diterangkannya, masyarakat Desa Cempaka Baru sangat mendukung segala bentuk kegiatan Kepolisian terutama dalam menjaga kamtibmas di Desa Cempaka Baru.
“Saya berharap dengan berdirinya bangunan Pos Polisi ini akan memberikan kemudahan keamanan bagi masyarakat l, sesuai dengan harapan dari Presiden RI Jokowidodo,"jelasnya
Ditambahkannya, Presiden sangat berharap Polri dalam program PROMOTER Polri Wajib memberikan akses kemudahan keamanan kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan kamtibmas kepada masyarakat.
"Masyarakat bersma-sama dengan Polri tetap terus bersinergi dalam menjaga keamanan,"ucapnya
Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalbar berserta rombongan, Kapolres Beserta rombongan, Tokoh Masyarakat Kecamatan Putussibau Selatan, Tokoh Adat Putussibau Selatan serta Muspika Kecamatan Putussibau Selatan. (yohanes)